Gebyar Seni SMPN 5 Menampilkan kreativitas






Selasa, 03 Maret 2016

SMP5News - Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) SMPN 5 Bojonegoro ke-21 mulai tampak pagi tadi. Mengawali rangkaian peringatan HUT, digelar pameran pendidikan 13 mata pelajaran (mapel) sesuai kurikulum 2013. Semua kelas menampilkan aneka kreatifitas sesuai mapel masing-masing.
Dengan mengusung tema "Menggapai prestasi gemilang dalam 21 tahun mengabdi", ratusan siswa ikut andil memeriahkan pameran selama dua hari. Besok akan digelar pameran kuliner di halaman sekolah.
"Pameran ini mengaktualkan kurikulum 13 supaya anak-anak terpola dengan kurikulum baru," ucap Humas SMPN 5 Bojonegoro,Hj. Dwi Septiana,M.Pd
Ada 30 stan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Berbagai ragam kreatifitas ditampilkan oleh masing-masing stan yang ada. Mulai dari mapel Agama sampai Bahasa Inggris. Digelar juga parade musik tradisional dan puncaknya pentas seni yang diisi oleh para siswa-siswi SMP Negeri 5 pada hari Sabtu (9/10/2015).
Menurut Dwi, kegiatan pameran pendidikan tersebut menjadi nilai tambah tersendiri bagi pihak sekolah. Sejumlah siswa mengaku sangat senang mengikuti pameran pendidikan. Siswa bisa melatih skill dengan membuat media edukasi.(arif)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »